SELAMAT DATANG DI BOLAMAS

Jumat, 15 September 2017

PREDKSI SASSULO VS JUVENTUS 17 SEPTEMBER 2017

PREDKSI SASSULO VS JUVENTUS 17 SEPTEMBER 2017


Juara bertahan Serie A, Juventus akan terus mengadakan pesta berat pada hari keempat ini. Mereka akan memasuki Stasiun MAPEI, markas Sassuolo, pada hari Minggu (17/9) siang.

Wanita tua itu sekarang terluka. Di pertengahan pekan lalu mereka harus terpukul keras pada laga pertama mereka di Liga Champions musim ini dari Barcelona dengan skor 3-0. Kekalahan yang menyakitkan membuat mereka tidak mengalami kemenangan dalam kesakitan dan bangkit pada akhir pekan.


Namun niat menanjak Juventus akhir pekan ini tentu tidak akan mudah bekerja. Karena mereka akan menghadapi salah satu tim yang sering menontonnya, yaitu Sassuolo.

Sassuolo tidak menemukan permainan terbaik mereka musim ini. Berada dalam kepemimpinan manajer baru Cristian Bucchi, I Neroverdi hanya mampu mengklasifikasikan 17 Serie A setelah hanya meraih hasil imbang dari 3 hari pertama di Serie A.
Related image
Terlihat dari titel head-to-head antara Sassuolo dan Juventus, Juventus terlihat hebat karena telah memenangkan 4 dari 6 laga terakhir melawan Sassuolo. Tapi dalam prakteknya kemenangan yang diraih oleh Bianconeri tidak pernah mudah karena Sassuolo sering membuat mereka berusaha selama 90 menit pertandingan lari, jadi wanita tua tersebut mungkin sudah diderita bosnya akhir pekan ini.

Kondisi tuan rumah sebelum laga ini bisa hampir dioptimalkan untuk menghadapi laju juara bertahan. Tapi mereka tidak bisa diperkuat pemain utama mereka, Domenico Berardi yang cedera.

Bucchi mungkin akan memainkan sketsa 4-3-3, di mana Claud Adjapong akan menggantikan Berardi di jalur serangan Sassuolo bersama Diego Falcinelli dan Metteo Politano. Dalam pembelaan, Paolo Cannavaro akan berada di sebelah Francesco Acerbi untuk melemahkan serangan terhadap Juventus, di mana Andrea Consigli akan bertugas di bawah kiper Sassuolo.

Di lapangan pengunjung, teknisi Massimiliano Allegri memiliki sejumlah masalah cedera sebelum melakukan perjalanan. Tercatat Marko Pjaca, Mattia De Sciglio, Claudio Marchisio, Sami Khedira dan Benedikt Howedes pasti absen dalam pertandingan ini karena cedera.

Allegri mungkin akan bermain imbang 4-2-3-1 di mana Gonzalo Higuain masih akan dilacak sebagai satu-satunya striker Juventus di game ini, di mana Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado akan membantu serangan wanita tua itu. Duet Medhi Benatia dan Andrea Barzagli yang bentrok dengan buruk melawan Barcelona mungkin akan digantikan oleh duet Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani di jantung pertahanan Juventus.

Perkiraan Komposisi Pemain
Sassuolo (4-3-3): Tip; Lirola, Acerbi, Cannavaro, Letschert; Duncan, Magnanelli, Sensi; Politan, Falcinelli, Adjapong

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichsteiner; Matuidi, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Statistik tim kedua
Kepala ke kepala
29/01/17 Sassuolo 0 - 2 Juventus (Serie A)
10/09/16 Juventus 3 - 1 Sassuolo (Serie A)
12/03/16 Juventus 1 - 0 Sassuolo (Serie A)
29/10/15 Sassuolo 1 - 0 Juventus (Serie A)
10/03/15 Juventus 1 - 0 Sassuolo (Serie A)

Pertandingan terakhir Sassuolo (S-M-S-K-K)
27/07/17 Eintracht Frankfurt 1 - 1 Sassuolo (Prova)
13/08/17 Sassuolo 2 - 0 Spezia (Coppa Italia)
21/08/17 Sassuolo 0 - 0 Genoa (Serie A)
27/08/17 Turin 3 - 0 Sassuolo (Serie A)
10/09/17 Atalanta 2 - 1 Sassuolo (Serie A)

Lima laga terakhir Juventus (K-M-M-M-K)
14/08/17 Juventus 2 - 3 Lazio (SCI)
19/08/17 Juventus 3 - 0 Cagliari (Serie A)
26/08/17 Genoa 2 - 4 Juventus (Serie A)
09/09/17 Juventus 3 - 0 Chievo (Serie A)
13/09/17 Barcelona 3 - 0 Juventus (UCL)

Skor prediktif
Hari pertandingan keempat Serie A merupakan laga krusial bagi Juventus. Mereka seharusnya tidak kehilangan poin jika mereka tidak ingin kehilangan posisi di klasemen sementara klasemen sementara.

Jika Anda melihat catatan kedua tim, Juventus masih disukai untuk memenangkan pertarungan ini. Namun dengan banyaknya luka yang melanda skutik namun The Old Lady membuat laga yang telah digelar di stadion MAPEI akan menjadi garang sejak awal laga.

BOLAMAS MEMPREDIKSI KEMENGANAN AKAN DIRAIH OLEH JUVENTUS DENGAN SKOR 3-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar