SELAMAT DATANG DI BOLAMAS

Jumat, 15 September 2017

PREDKSI MANCHESTER UNITED VS EVERTON 17 SEPTEMBER 2017


PREDKSI MANCHESTER UNITED VS EVERTON

Keputusan Manchester United untuk memenangkan Premier League masih akan diuji akhir pekan ini. Salah satu kuda tim hitam, Everton akan di hadapi pada Minggu (17/9) malam.

Setelah performa buruk musim lalu, performa Manchester United musim ini bisa lebih baik dijelaskan. Mereka memilih 3 kemenangan dan 1 seri di empat game EPL pertama musim ini membuat mereka berada di puncak peringkat EPL musim ini.

Pada pekan lalu, Red Devil's Victory harus berhenti setelah Stoke City ditembak dengan skor 2-2. Meski mendapat hasil yang kurang memuaskan, The Red Devils langsung meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 di Liga Champions di pertengahan pekan lalu. Karena itu, rata-rata dorongan setan bagus untuk memenangkan kemenangan akhir pekan ini.
Pasukan The Red Devils dijadwalkan akan bermain di Everton pada akhir pekan keempat EPL musim ini. United dapat mengatakan bahwa ini memiliki catatan pertemuan yang cukup bagus melawan Everton, di mana mereka telah menemukan enam balapan terakhir melawan tim Merseyside.
Related image
The Toffees sempat tampil meyakinkan di awal musim, terutama setelah menautkan Manchester City 1-1. Tapi setelah menelan dua kekalahan beruntun ke HPL Chelsea dan Tottenham Hotspur yang mana Stranded memenuhi syarat kualifikasi EPL 16. Kondisi ini semakin diperparah dengan kekalahan yang mereka derita di Liga Europa pagi ini, saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Atalanta.

Aspek yang menarik dari duel akhir pekan ini adalah Wayne Rooney kembali ke Old Trafford. Seperti yang sudah diketahui, pemain terdepan sepanjang masa MU telah memutuskan untuk mengakhiri dedikasinya ke Manchester untuk bergabung dengan Everton, jadi pertemuan awal ini akan menarik untuk dilihat.

Tapi tidak hanya Rooney, yang antusias dengan antusias di Old Trafford, karena banyak mantan pemain United seperti Morgan Schneiderlin dan Michael Keane sangat ingin membuktikan bahwa Manchester United memiliki satu dari mereka yang melepaskan akhir pekan ini.

Di sisi lain, sosok Romelu Lukaku juga akan menjadi teror bagi mantan klubnya. Lukaku, yang selama tiga tahun merupakan garis penyeberangan, Everton telah memutuskan untuk bergabung dengan MU musim panas ini, di mana ia telah mencetak 5 gol untuk The Red Devils sejauh ini. Bukan tidak mungkin jika rekor golnya meningkat saat berhadapan dengan Everton selama akhir pekan.

Datang ke pertandingan ini Jose Mourinho tidak bisa bermain tiga pemain untuk menghadapi Everton. Catatan Paul Pogba, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic tidak bermain dalam laga ini karena kondisi kerusakan.

Dengan kondisi seperti ini, Mourinho mungkin akan memainkan program 4-2-3-1 dalam pertarungan ini, di mana Romelu Lukaku akan menjadi tulang punggung serangan MU, dibantu oleh Marcus Rashford, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan dalam Red Devil Attack. Posisi Pogba di lini tengah MU kemungkinan akan digantikan oleh Ander Herrera, sementara kiper akan terus ditutupi kiper David De Gea yang tangguh.

Di lapangan pengunjung, pelatih Ronald Koeman juga memiliki sejumlah masalah cedera sebelum melakukan perjalanan ke Manchester. Terlihat bahwa James McCarthy, Yannick Bolasie, Ramiro Funes Mori, Ross Barkley dan Seamus Coleman gagal tampil dalam pertandingan musim panas ini karena cedera.

Koeman sendiri harus membuat sejumlah perubahan dari timnya yang mengalahkan Atalanta pagi ini lebih awal. Sandro Ramirez dengan kerangka 4-2-3-1 digambarkan sebagai kepala toffees dimana Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney dan Davy Klaassen akan membantu gelandang serangnya. Idrissa Gueye di lini tengah akan dibentuk oleh Morgan Schneiderlin untuk menyesuaikan flush Everton, sementara Jordan Pickford akan menjadi top of gol terakhir dalam game ini.

Perkiraan Komposisi Pemain
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blinds, Jones, Bailly, Valencia; Matic, Herrera; Rashford, Mkhitaryan, Mata; Lukaku

Everton (4-2-3-1): Pickford; Baines, Williams, Keane, Martina; Gueye, Schneiderlin; Sigurdsson, Rooney, Klaassen; Ramirez

Statistik tim kedua
Kepala ke kepala
Manchester United 1 - 1 Everton (EPL)
04/12/16 Everton 1 - 1 Manchester United (EPL)
04/08/16 Manchester United 0 - 0 Everton (Persaingan)
23/04/16 Everton 1 - 2 Manchester United (Piala FA)
Manchester United 1 - 0 Everton (EPL)

Lima laga terakhir Manchester United (M-M-M-S-M)
13/08/17 Manchester United 4 - 0 West Ham United (EPL)
19/08/17 City of Swansea 0 - 4 Manchester United (EPL)
26/08/17 Manchester United 2 - 0 Kota Leicester (EPL)
09/09/17 Stoke City 2 - 2 Manchester United (EPL)
Manchester United 3 - 0 FC B'sel (UCL)

Lima Everton Partid Terakhir
Lima Pertandingan Terakhir Everton (S-S-K-K-K)
22/08/17  Manchester City  1 - 1  Everton (EPL)
25/08/17  Hajduk Split  1 - 1  Everton (UEL)
27/08/17  Chelsea  2 - 0  Everton (EPL)     
09/09/17  Everton  0 - 3  Tottenham Hotspur (EPL)
15/09/17  Atalanta  3 - 0  Everton (UEL) 

BOLAMAS MEMPREDIKSI KEMENGAN AKAN DIMENANGKAN OLEH MU DENGAN SKOR 2-1



PREDKSI CHELSEA VS ARSENAL 17 SEPTEMBER 2017
PREDKSI AC MILAN VS UDINESS 17 SEPTEMBER 2017
PREDKSI SASSULO VS JUVENTUS 17 SEPTEMBER 2017
PREDKSI ATLETICO MADRID VS MALAGA 17 SEPTEMBER 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar